Recent comments

  • Breaking News

    3 Duta Kapuas Hulu Ikut Mewakili Kalbar ke Jumbara PMR Nasional di Sulsel


    Foto: 3 duta Kapuas Hulu yang ikut serta pada kegiatan Jumbara PMR Nasional ke VIII tahun 2016, di Sumsel / (Jali)
    Putussibau (uncak.com) – Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) 2016, di Bumi Perkemahan Balocci, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel, telah ditutup, Minggu (31/7/16).
     
    Dalam kegiatan tersebut, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Barat telah mengikutsertakan 3 (tiga) duta atau perwakilan Palang Merah Remaja (PMR) dari Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mengikuti Jumbara PMR Nasional ke VIII di Provinsi Sulsel yang diselenggarakan pada tanggal 25-31 Juli 2016.

    Tiga perwakilan Kabupaten Kapuas Hulu diantaranya Solomon Maria Sartika perwakilan PMR Wira SMAN 1 Putussibau, Fadil Hidayatullah perwakilan PMR Madya MTsN Putussibau dan Beni sebagai pendamping Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kegiatan yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini diikuti 34 kontingen PMI Provinsi dan dihadiri dari perwakilan negara sahabat yaitu, Malaysia, Italia, Kamboja, Thailand, Myanmar, Jepang, Piliphina, Vietnam dan Timor Leste.

    Dalam kegiatan Jumbara PMR tingkat Nasional ke VIII ini juga diberikan penilaian dan penghargaan kepada juara. Kalimantan Barat berhasil masuk kategori kontingen terbaik ke-3 dan penghargaan untuk traveling kepalangmerahan ke-3, bersama dengan beberapa provinsi lainnya.

    [ Jali ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan