Recent comments

  • Breaking News

    Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Terbuka Se Kapuas Hulu

    Foto: Ketua KONI Kab. Kapuas Hulu Hairudin, menutup kejuaraan Tenis Meja se Kapuas Hulu. (Uncak.com / Amrin)
    Putussibau Selatan (Uncak.com) – Bertempat di lapangan Futsal Jalan Sentosa Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin, S.Pd secara resmi menutup kejuaraan tenis meja terbuka se Kapuas Hulu dalam rangka memperingati Haornas ke-33 tahun 2016, Jum’at (9/9/16).

    Acara penutupan kejuaraan ini ini dihadiri oleh Ketua Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kapuas Hulu Iman Shabirin, S.Pd.I, Pimpinan Cabang BRI Putussibau Wahyu Hidayat, panitia dan para wasit, para peserta serta para pecinta olahraga tenis meja yang hadir untuk menyaksikan acara penutupan tenis meja.

    Dalam sambutannya Hairudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus KONI khususnya Pengkab PTMSI Kapuas Hulu yang telah menyelenggarakan kejuaraan ini. juga kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dari awal pertandingan yang dimulai tanggal 6/9/16 lalu sampai penutupan hari ini sehingga acara kejuaraan yang kita selenggarakan bisa bejalan lancar dan sukses.

    Selain itu, dengan kompetisi yang rutin kita selenggarakan ini saya berharap keinginan para atlit untuk berlatih semakin kuat. Sehingga jam terbang dan mental bertanding akan semakin baik pada setiap ivent lainnya. “Perlu saya informasikan juga, tahun 2017 KONI bersama Pemkab Kapuas Hulu akan mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kapuas Hulu,” ungkap Hairudin.

    Kepada seluruh atlet yang sudah ikut berpartisipasi dalam kejuaraan ini saya ucapkan terima kasih juga selamat kepada yang menang. Kepada yang belum berhasil jangan putus asa, terus berlatih untuk menghadapi kejuaraan atau ivent lain selanjutnya. 
    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak