Recent comments

  • Breaking News

    Sosialisasi Pengembangan Pedagogik Dan Hasil Monev BOS Serta Guru Pembelajar.

    Sosialisasi Pedagodik dan hasil Monev BOS di Kecamatan Mentebah.
     Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Dalam rangka upaya untuk meningkatkan kemampuan tenaga pendidik agar mampu memberikan pelayanan dan bimbingan yang tepat kepada anak didiknya, guru SD/MI Gugus I dan II Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan sosialisasi pengembangan pedagogik, di gedung SDN 01 Mentebah, sabtu (12/11/16).

    Sosialisasi tersebut dihadiri lebih kurang 70 (tujuh puluh) orang guru SD dan MI se Kecamatan Mentebah, dengan nara sumber yaitu Musnaini,S.Pd., dan Sugiman,S.Pd.

    Salah satu guru SDN 1 Mentebah D.Utin Sakdiyah,S.Pd.I., mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Kecamatan Mentebah. Pada kesempatan yang sama juga, disampaikan hasil Monev (Monitoring dan Evaluasi) BOS.

    Utin juga menjelaskan arti dari pedagogik itu sendiri adalah ilmu yang mempelajari masalah membimbing anak kearah tujuan tertentu agar supaya ia kelak mampu secara mandiri menyelesaikan tugas hidupnya, singkatnya pedagogik adalah ilmu pendidikan anak, jelasnya.

    para peserta sosialisasi Pedagogik dan hasil Monev BOS.
    Sedangkan tujuan dari sosialisasi hasil monev BOS adalah agar dapat menggunakan dana BOS sesuai dengan petunjuk teknis, peruntukannya jelas serta management yang tepat. 

    [ Noto ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro