Recent comments

  • Breaking News

    Ternyata Penangkapan Sabu di PLBN Nanga Badau Berjumlah 31.628 Kilogram

    Tersangka dan barang bukti sabu.

    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin tidak mau berkomentar banyak terkait jumlah barang bukti sabu-sabu milik Chong Chee Kok warga Malaysia yang ditangkap tim gabungan di Pos Pemeriksaan Lintas Batas Negara (Indonesia-Malaysia) di Nanga Badau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada hari Rabu 30 November 2016 lalu.

    "Tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres Kapuas Hulu dan jumlahnya lebih banyak dari informasi sebelumnya," kata Sudarmin ketika ditemui di Putussibau, Kamis (1/12/2016).

    Menurut Sudarmin tersangka bersama barang bukti berupa narkoba diduga sabu-sabu itu tiba di Polres Kapuas Hulu, Rabu (30/11/16) pukul 24.00 WIB dari Kecamatan Badau.

    Diungkapkan Sudarmin barang bukti memang ditimbang ulang bersama tim gabungan menggunakan timbangan standar dan ternyata beratnya lebih banyak dari yang diberitakan sebelumnya saat penangkapan awal.

    Selain itu, Sudarmin juga menuturkan perkara kasus tersebut akan ditangani langsung oleh Polda Kalbar.

    "Yang jelas barang bukti itu sangat besar jumlahnya, biar nanti rilis beritanya pihak Polda Kalimantan Barat, apalagi ini menyangkut warga asing," kata Sudarmin singkat.

    Barang bukti sabu saat ditemukan dalam mobil Tsk.
    Kapolda Kalbar Irjen Pol.Drs. Musyafak menuturkan setelah di lakukan penimbangan ulang yang di lakukan di Mapolres Kapuas Hulu, ternyata barang bukti narkotika jenis sabu memiliki berat sekitar 31.628 Kg.

    "Benar, setelah di timbang ulang di Polres Kapuas Hulu, berat narkoba jenis sabu ternyata 31.628 Kg,"kata Kapolda Kalbar pada Kamis (1/12/2016) sore.

    Rencananya Jum’at besok barang bukti narkotika baik itu sabu dan pil ekstasi bersama tersangka akan di bawa ke Polda Kalbar, seperti di kutip pada laman antarakalbar.com dan tribunpontianak.co.id.

    [ Amrin ]

    1 komentar:

    1. I wanted to thank you for such a wonderful reading 토토사이트링크! I loved that little beat every time 토토사이트. Here's your site bookmarked to see what's new you've posted. I'm writing this topic because I think I'll help a lot 바카라사이트. I leave my blog address below 온라인카지노. Please have enough of it's enough!

      BalasHapus

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan