Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Buka Porseni Tingkat Kecamatan Putussibau Selatan

    Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir, saat membuka PORSENI tingkat Kecamatan Putussibau Selatan.

    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir secara resmi membuka membuka Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) se Kecamatan Putussibau Selatan, di halaman SDN 1 Jalan Lintas Selatan Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan Kaouas Hulu, Kamis (19/1/17).

    Dalam sambutannya, Nasir mengatakan kenakalan remaja sudah semakin marak, hal itu dapat mengancam generasi muda Bangsa Indonesia sehingga perlu ada kegiatan positif dilaksanakan seperti pelaksanaan Porseni.

    "Porseni ini dapat mengurangi kenakalan remaja, yang selama ini dapat berpengaruh negatif seperti minuman keras dan narkoba," kata Nasir.

    Ia mengatakan porseni merupakan agenda rutin setiap tahun, untuk mengali prestasi atlit pelajar baik tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan ke tingkat Nasional.

    "Atlit Badminton Kapuas Hulu pernah mewakili hingga ketingkat nasional, namun beberapa tahun terakhir prestasi menurun, itu perlu ditingkatkan kembali," kata Nasir.
    Para peserta Porseni SD, SMP dan SMA saat pembukaan di Kecamatan Putussibau Selatan.

    Hal senada juga di katakan Camat Putussibau Selatan, Ahmad Salafuddin mengatakan kegiatan porseni kegiatan positif untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan baik dikalangan pelajar maupun tenaga pendidik.

    Kegiatan porseni itu dilaksanakan mulai 19 - 25 Januari 2017 dan diikuti sebanyak 32 SD, 8 tingkat SMP serta 1 tingkat SMA.

    Adapun untuk cabang olah raga tingkat SD sebanyak 11 cabang perlombaan, tingkat SMP sebanyak 11 cabang, dan SMA sebanyak sembilan cabang perlombaan.

    [ Rajali ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan