Recent comments

  • Breaking News

    Wan Taufik Resmi Diangkat Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu

    Ketua Pengadilan Negeri Putussibau saat pengambilan sumpah H Wan Taufikorahman sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Anggota DPRD Kapuas Hulu H Wan Taufikorahman,SE.M.AP telah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu secara definitif masa jabatan 2014-2019, mengantikan Wakil Ketua yang lama (Almarhum) Ade M. Zulkifli. Diambil sumpah langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Putussibau, di Kantor DPRD Kapuas Hulu, Selasa (10/1/17) pukul 11.00 WIB.

    Sumpah janji tersebut dilaksanakan dalam rapat istimewa DPRD Kapuas Hulu masa sidang ke satu tahun sidang 2017, dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu masa jabatan 2014-2019.

    Hadir langsung Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir dan Antonius L.Ain Pamero, dan seluruh anggota DPRD Kapuas Hulu serta undangan lainnya.

    H.Wan Taufikorahman merupakan politisi Partai Golkar itu menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kapuas Hulu, tidak akan ada perubahan dalam program yang telah disusun sebelumnya. Untuk itu pihaknya akan melaksanakan program yang sudah ada, seperti melakukan peningkatan terhadap kinerja dari para komisi.

    “Programnya sama saja, kami tetap bekerjasama dengan eksekutif dengan mengawal program yang ada untuk kemajuan masyarakat Kapuas Hulu. Tentunya program tersebut, kami selaraskan dengan dana APBD yang sudah disepakati bersama,” jelasnya.

    Dalam hal ini Wan Taufik berharap, ada perlu dukungan dan masukan dari teman-teman DPRD Kapuas Hulu, pejabat eksekutif, dan masyarakat, demi membangun Uncak Kapuas lebih baik kedepannya. “Mari kita sama-sama membangun Kapuas Hulu, yang lebih baik lagi,” harapnya.

    Atas pelantikannya, Wan Taufik mengucapkan terimakasih kepada partai Golkar yang telah merekomendasi dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu mengantikan almarhum Ade M. Zulkifli yang juga kader Golkar.

    “Saya merupakan perpanjangan tangan partai, siapapun kader Golkar duduk di DPRD adalah kepercayaan partai,” ujarnya. 

    [ Amrin ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro