Recent comments

  • Breaking News

    Dua Remaja Putussibau Dijambret di Atas Motor

    Kedua korban saat melaporkan penjambretan di Mapolsek Putussibau Selatan.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] - Dua orang remaja di Putussibau telah menjadi korban jambret saat mengendarai sepeda motor di Jalan Penjara Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, tidak jauh dari Rumah Dinas Sekda Kapuas Hulu, Selasa (28/2/17) sekitar pukul 19.00 WIB.

    Menurut keterangan korban, Susi (26) yang merupakan warga Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir Kapuas Hulu, mengatakan kalau dirinya baru datang ke Putussibau dan ia bersama temannya Resti warga Kampung Prajurit Kelurahan Hilir Kantor Kecamatan Putussibau Utara mau ke rumah temannya di Jalan RA Kartini Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.

    Pas di jalan penjara, tidak jauh didepan TK Pembina dan Rumah Dinas Sekda Kapuas Hulu, pelaku jambret menggunakan sepeda motor beat warna merah langsung memepet korban yang sedang mengendarai sepeda motor mio warna merah KB 4358.FE.

    "Pelaku langsung menarik tas saya, dan sempat saling tarik menarik, sehingga tali tas putus," ujar Susi saat melaporkan ke Polsek Putussibau Selatan, kepada wartawan Uncak.com.

    “Saya dibonceng oleh Resti. Kami berdua sempat mengejar dan berteriak minta tolong sambil teriak ada pencuri, tapi tidak ada orangnya bisa menolong," ucapnya.

    Tas yang diambil oleh pelaku warna coklat, di dalamnya berisi tiga unit HP, dompet, kacamata, dan sal. "Diperkirakan kerugian kami sekitar Rp3 juta," ungkapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan