Recent comments

  • Breaking News

    Jelang UN 2017, SMPN 1 Mentebah Laksanakan Try Out

    Siswa SMPN 1 Mentebah laksanakan Try Out dalam menghadapi UN 2017.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] - Jelang menghadapi Ujian Nasional (UN) pada tahun 2017 ini, SMPN 1 Mentebah Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Try Out.

    Tujuan dari pelaksanaan Try Out tersebut ialah untuk mempersiapkan Ujian Nasional dengan baik agar memperoleh hasil yang optimal. "Try Out bermanfaat untuk keterampilan dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang di ujiankan," ujar Mamik Indiono,S.Pd.Ind, Kepala SMPN 1 Mentebah, Senin (27/2/17).

    Mamik menjelaskan bahwa peserta didik yang akan mengikuti UN di SMPN 1 Mentebah pada tahun 2017 ini berjumlah 131 peserta, dimana peserta didik Putra (siswa) berjumlah 63 orang, sedangkan peserta didik Putri (siswi) sebanyak 68 orang, jelasnya. 
    Ditambahkan Mamik, bahwa kegiatan UN ini terdiri dari Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) yang akan dimulai dari tanggal 17 hingga 19 April 2017, serta Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) yang akan dimulai dari tanggal 2, 3, 4 dan 8 Mei 2017.

    Sebagai Kepala Sekolah, Mamik berharap agar Ujian Nasional mendatang semua Siswa maupun Siswi mendapatkan nilai yang baik dan sempurna seperti yang diharapkan sehingga dapat membanggakan Sekolah dan orang tua, harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro