Recent comments

  • Breaking News

    Kepala Kantor Kemenag Kapuas Hulu Silaturahmi ke MTsN Putussibau

    Kakan Kemenag Kapuas Hulu H.M Kusyairi Husman saat silaturahmi ke MTsN Putussibau.
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Disela-sela kesibukannya Kapala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu H.Muhamad Kusyairi Husman,S.Ag,.M.Si, bersama beberapa stafnya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Madrasyah Tsanawiah Negeri (MTsN) Putussibau, Kamis (9/2/17).

    Setelah tiba sekitar pukul 11.30 WIB, beliau langsung masuk menuju ruang Tata Usaha (TU) untuk beberapa saat dan kemudian menuju ruang guru. Kedatangan beliau langsung disambut hangat oleh para dewan guru maupun para staf TU yang ada di MTsN Putussbau, bahkan tebaran senyum dan hormat para siswa-siswi MTsN yang berpapasan ketika beliau masuk kedalam ruangan. Maklumlah karena yang datang ke sekolah mereka adalah petinggi Kemenag Kapuas Hulu.

    Silaturahmi kali ini agak kelihatan santai. Terlihat ketika H.Kusyairi berdialog dengan para dewan guru yang diselingi dengan canda beliau. H.Kusyairi juga bertanya kepada para dewan guru tentang berbagai kendala dan perkembangan belajar mengajar di MTsN Putussibau serta menanyakan tentang perkembangan kenaikan pangkat mereka.

    Ternyata yang menjadi topik hangat dialog beliau dengan para dewan guru saat itu adalah tentang kenaikan pangkat. Mereka begitu antusias dengan dialog siang itu, apalagi para guru yang sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai kenaikan pangkatnya. Beberapa dewan guru seperti Halimah,S.Pd guru Bidang Studi Matematika selama 7 tahun belum naik pangkat, dan ibu Nining Widianingsih,S.Pd Guru Bidang Studi Biologi selama 10 tahun juga belum naik pangkat.

    Ketika dikonfirmasi oleh H.Kusyairi apa permasalahanya, mereka mengatakan bahwa para dewan guru MTsN kurang mendapat informasi tentang kenaikan pangkat, serta minimnya pengetahuan mereka tentang pembuatan karya ilmiyah sebagai persyaratan dalam kenaikan pangkat. 

    Menanggapi hal tersebut, H.Kusyairi sangat berharap agar proses kenaikan pangkat kedua guru tersebut segera dapat direalisasikan, serta perlu diadakan kegiatan pelatihan pembuatan karya ilmiyah khususnya bagi para dewan guru yang akan mengurus kenaikan pangkat mereka.

    Akhir dari dialog tersebut, Kapala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu H.Muhamad Kusyairi Husman,S.Ag,.M.Si memberikan motivasi kepada para dewan guru agar tetap bersemangat didalam mengemban tugas mulia sebagai seorang pendidik, serta mengingatkan mereka agar tetap konsisten dan komitmen terhadap apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).  Jurnalisme Warga : [Mawar]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro