Recent comments

  • Breaking News

    Masuk Hari Kedelapan, Tim dan Warga Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam


    Tim dan warga lakukan pencarian jasad korban tenggelam dengan cara menyelam kedasar sungai.
    Kapuas Hulu, [uncak.com] – Memasuki hari kedelapan pencarian Fadhil (7), korban tenggelam di sungai kapuas, tim dan warga masih melakukan pencarian terhadap jasad korban.

    Pencarian jasad korban kali ini dilakukan dengan penyelaman kedasar sungai oleh beberapa warga yang berani dan sudah biasa. Penyelaman dilakukan pada muara atau lubuk yang dalam, dimana terdapat banyak kayu didalamnya.

    Pencarian dengan penyelaman ini dilakukan karena sudah sekian hari tidak diketemukan jasadnya, sehingga diduga korban tersangkut pada kayu-kayu yang berada didasar sungai. Hal ini juga dikuatkan oleh beberapa paranormal yang menerawang kalau jasad korban tidak jau dari titik tenggelamnya dan tersangkut pada kayu didasar sungai. 
    Tampak warga menyaksikan proses pencarian dan berharap korban bisa cepat ditemukan.
    Apalagi Fadhil (korban) saat tenggelam masih menggunakan baju, sehingga diperkirakan bajunya tersangkut pada kayu yang membuat susah untuk jasad korban timbul kepermukaan.

    Tampak ratusan warga masyarakat menyaksikan proses penyelaman korban tersebut dibeberapa titik tepian pantai di Teluk Barak Kelurahan Kedamin Hilir dan Kampung Prajurit Kelurahan Putussibau Kota. 

    Banyak dari warga yang menyaksikan juga berharap jasad Fadhil bisa ditemukan secapatnya. “Jangankan keluarga korban, kita selaku warga saja sedih karena sudah lebih seminggu jasad korban belum ditemukan. Tentu kita semua berharap yang sama,” cetus salah satu warga yang menyaksikan tim lakukan penyelaman.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro