Recent comments

  • Breaking News

    Tim SAR Kapuas Hulu Masih Terus Lakukan Pencarian Korban Tenggelam

    Tim SAR Kapuas Hulu saat melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Kapuas 
    Kapuas Hulu, [Uncak.com] – Memasuki hari ketiga, pencarian terhadap M.Fadhil Faiz Al Fikri (7) alias Adhel, bocah yang tenggelam di sungai Kapuas, Putussibau Kapuas Hulu pada, Rabu (15/2/17) sekitar pukul 16.00 WIB masih terus dilakukan oleh Tim SAR dan masyarakat serta pihak keluarga. Bahkan Tim BASARNAS dari Kabupaten Sintang juga dikerahkan untuk membantu dalam pencarian korban.

    Dari hasil pantauan wartawan Uncak dilapangan, bahwa yang tergabung dalam pencarian diantaranya Tim SAR Pramuka, Tagana, BASARNAS Sintang, Polisi Air, Sat Pol PP, TNI, Masyarakat dan keluarga korban masih terus melakukan pencarian dengan menyisir sungai kapuas.

    Salah satu Tim SAR Kapuas Hulu Khendy menuturkan bahwa Tim SAR serta sejumlah pihak yang tergabung merasa kesulitan dalam pencarian korban.

    “Ada beberapa kendala yang dihadapi Tim SAR, yaitu meluapnya air sungai Kapuas yang deras akibat hujan pasca kejadian serta sarana dan prasarana Tim SAR Kapuas Hulu seperti alat selam yang tak punya,” katanya.

    Meskipun demikian Tim SAR gabunagn Kapuas Hulu dan Sintang beserta semua pihak tetap berupaya mencari hingga korban ditemukan, ungkapnya.

    Sementara itu keluarga korban sangat berharap Adhel bisa secepatnya ditemukan dalam kondisi apapun. Keluarga korban juga sudah ihklas menerima musibah yang menimpa pada anaknya.  [Amr] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro