Recent comments

  • Breaking News

    Kampanye Keanekaragaman Hayati, Bupati Kapuas Hulu Lepas Jalan Sehat

    Bupati dan Wabup Kapuas Hulu lepas peserta jalan sehat dalam rangka Kampanye Keanekaragaman Hayati yang diselenggarakan oleh BBTNBKDS.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir melepas peserta jalan sehat dalam rangka Kampanye Keanekaragaman Hayati (Biodiversity Walk) yang diselenggarakan oleh Balai Besar Taman Nasional Betung Karihun dan Danau Sentarum (BBTNBKDS), Minggu (19/3/17) pukul 06.30 WIB.

    Jalan sehat tersebut dimulai dari depan Gedung Olahraga Indor Putussibau, Jalan Gajah Mada Putussibau Kapuas Hulu dengan mengambil rute sepanjang jalan DI Panjaitan lurus Kom Yos Sudarso dan belok di Masjid Agung Putussibau melalui jalan bagian belakang dan belok menuju simpang empat Polres dan menuju kembali ke GOR Indor Putussibau.

    Peserta diikuti dari anak-anak sampai orang tua dengan jumlah peserta kurang lebih 500 orang. Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan pembagian Doorprize kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

    Selain itu dilanjutkan dengan acara hiburan dan beberapa perlombaan bagi anak-anak tingkat PAUD/TK dan SD, serta pembagian hadiah bagi pemenang lomba-lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

    Tampak hadir juga Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L.Ain Pamero bersama Kepala Balai Besar TNBKDS Arief Mahmud pada pelepasan jalan sehat tersebut. [Amr]

    3 komentar:

    1. Cuma puluhan org yg ikut jln santai, mana ada ratusan apa lgi 500 org.

      BalasHapus
    2. Cuma puluhan org yg ikut jln santai, mana ada ratusan apa lgi 500 org.

      BalasHapus
      Balasan
      1. Pandainya hanya gerak jalan dan senam massal, ndak kreatif wajar saja hanya diikuti puluhan orang.

        Hapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak