Recent comments

  • Breaking News

    Rumah Warga Terbakar di Dusun Sei. Ranjat

    Kapuas Hulu, [Uncak.com] - Rabu 15 Maret 2017 dalam suasana hening dan gelap dikarenakan listrik padam, tiba-tiba warga Dusun Sei. Ranjat Desa Menaren Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu dikejutkan oleh kobaran api yang sedang melahap salah satu rumah warga. Kebakaran yang terjadi pada malam hari itu telah menghanguskan rumah saudara Adam HS.

    Kebakaran diduga berasal dari lilin yang menyala di ruangan kamar belakang pada saat listrik padam, lilin tersebut jatuh diatas kasur sehingga menyebabkan terbakarnya rumah warga di Dusun Sei. Ranjat Desa Menaren Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Kebakaran diperkirakan sekitar Pukul 20.30 WIB dan menyebabkan rumah tidak dapat diselamatkan. Kobaran api yang menghanguskan salah satu rumah warga tersebut dipadamkan oleh anggota polsek bersama masyarakat mentebah dengan menggunakan mesin robin hingga pukul 21.30 wib kobaran api baru bisa dipadamkan.

    Jumlah kerugian yang terhitung hampir mencapai 400 jt, beruntung tidak terdapat korban jiwa pada kebakaran yang terjadi pada hari Rabu 15 Maret 2017 di kecamatan Mentebah tersebut.

    Kasus kebakaran kini di tangani aparat kepolisian dan hingga saat ini lokasi kebakaran masih di kerumuni warga yang ingin mengetahui kejadian tersebut. Jurnalisme Warga : [Bayu]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak