Recent comments

  • Breaking News

    Sengkumang FC Kedamin Hulu Adakan Turnamen Sepak Bola

    Dua klub pada pertandingan perdana pada pembukaan turnamen Sengkumang CUP 2017, di lapangan Lawit Putussibau Selatan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Untuk memberikan kegiatan produktif kepada generasi muda, pengurus Sengkumang FC Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu menyelenggarakan turnamen sepak bola antar klub dengan tema “Sengkumang CUP 2017” di lapangan bola Lawit Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (12/3/2017).

    Kompetesi yang direncanakan sesuai jadwal skema pertandingan yang sudah disusun akan digelar sampai tanggal (24/3/2017) selama 13 hari ini diikuti 24 klub yang berasal dari klub umum di beberapa Desa dan Kecamatan yang ada.

    “Kita menyelenggarakan turnamen sepak bola ini dalam rangka merayakan ulang tahun Sengkumang FC yang ke-2, sedangkan ulang tahun yang pertama sudah kita laksanakan dengan mengadakan pertandingan Volly antar klub juga di lapangan binaan Sengkumang FC Kedamin Hulu,” ungkap Rajali selaku Manejer Sengkumang FC, Minggu.

    Selain klub bola kaki, kita juga punya klub Futsal dan bola Volly yang merupakan binaan dari Sengkumang FC Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan, tambahnya.

    Selain itu lanjut Rajali, turnamen ini juga untuk memotivasi para pemuda yang ada khususnya dilingkungan Kedamin Hulu untuk menjaring bakat-bakat muda dalam olahraga, serta menjauhkan generasi muda dari pergaulan bebas dan Narkoba.

    “Misi utama kami menyelenggarakan turnamen ini adalah menjaring bakat muda dalam olahraga dengan harapan generasi muda kita bisa terhindar dari pergaulan bebas dan Narkoba,” terangnya.

    Dalam turnamen ini juga tidak lepas dari kerja keras seluruh manajemen Sengkumang FC sehingga bisa terlaksana kegiatan ini, sebab dalam turnamen ini kita memang murni dari manajemen Sengkumang FC tanpa ada melibatkan pihak lain dalam pelaksanaannya, tuturnya.

    Namun, kami juga sangat berterima kasih khususnya kepada seluruh masyarakat Putussibau Selatan khususnya Kelurahan Kedamin Hulu yang sudah memberikan dukungan dan sport kepada kami untuk melaksanakan turnamen sepak bola ini, ungkap Rajali.

    “Saya berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi motifasi bagi klub lain yang ada di Kapuas Hulu. Selain untuk mencari bibit yang berbakat untuk pembinaan atlit, turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pecinta olahraga,” harapnya.

    Selama pertandingan berlangsung, kita juga meminta bantuan wasit Persatuan Sepak Bola Kapuas Hulu (PSKH) yang sudah bersertifikasi sebagai wasit, tambahnya.  [Amr] 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad