Recent comments

  • Breaking News

    Terkait Penerimaan PTT, LP3K-RI Kapuas Hulu Pinta Hasilnya Transparan

    Pelaksanaan tes PTT beberapa waktu lalu di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Ketua Lembaga Penyelidikan Pemantauan dan Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (LP3K-RI) Kabupaten Kapuas Hulu, Rajali,SE meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Dinas terkait yang melakukan penerimaan Pegawai Honorer dan PTT untuk transparan dalam mengumumkan hasilnya.

    Rajali juga menegaskan kepada masing-masing SKPD dilingkungannya untuk mempublikasi secara terbuka masalah penerimaan tenaga kontrak di semua instansi, karena selama ini tidak diberitahukan mengenai kapan pengumumannya sehingga bagi pelamar yang sudah ikut selalu bertanya-tanya, apalagi yang jauh didaerah.

    “Perlu ada kreteria yang jelas supaya peserta yang tidak lolos tidak merasa dirugikan dan linglung dengan alasan kenapa tidak lolos,” ujarnya di Putussibau, Kamis (9/3/17).

    Rajali juga berharap supaya tidak ada celah untuk nepotisme didalam penerimaan tenaga kontrak dan hasil tes juga harus dipublikasi biar semua tau yang diterima benar-benar sesuai dengan harapan pemerintah jangan asal terima dan berdasarkan kepentingan segelintir orang, harapnya.  [Amr]

    5 komentar:

    1. Di dinas pertanian anak kadis yg bernama kuswandi meskipun jarang masuk dan terlibat narkoba tetap saja lulus....berani nindaknya pak..???

      BalasHapus
    2. Bos, jangan asal ngomong. Dasar ente ngomong gitu buktinya apa

      BalasHapus
    3. Buat Anonim.
      Tolong cantumkan identitas asli anda. Biar pihak uncak bisa menilai ini berita asli atau cuma HOAX belaka.

      BalasHapus
    4. Coba anda cek pengumuman lulus di dinas pertanian,kemudian anda cek reputasi kuswandi, jelas sekali, kebenaran ini saya bersumpah demi ALLAH SWT. dan akan saya pertanggunf jawabkan di hadapan Nya. Anda selidiki dulu jgn asal membela.

      BalasHapus
    5. Kita siap proses kasus ini, anda siap jadi saksi?

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad