Recent comments

  • Breaking News

    Disporapar Kapuas Hulu Adakan Lomba Senam Aerobic

    Peserta Lomba Senam Aerobic
    Pemenang Lomba, Foto Bersama
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan lomba Senam Aerobic, di gedung Indoor Volly Jalan Gajah Mada Putussibau, Sabtu (15/4/2017).

    Dengan mengangkat tema "Kapuas Hulu, Ayo Olahraga" yang mengandung makna untuk mengajak masyarakat Kapuas Hulu agar menjadikan olahraga sebagai trend gaya hidup sehat, kata Abang Edi Suparman, Kabid Olahraga pada Disporapar Kapuas Hulu di kantornya, Senin (17/4).

    Lomba Senam Aerobic ini diikuti oleh 66 peserta saja walaupun pada awal technical meeting yang mendaftar berjumlah 93 orang, yang mana dibagi dalam dua sesi, yaitu babak penyisihan dan final, jelasnya.

    Kedepan juga kita akan mengadakan kegiatan yang sama mengingat antusias para pecinta senam yang ada di Kapuas Hulu," ungkap Edy.

    Hal senada juga disampaikan ibu Dasmiati Olfah dari Kecamatan Jongkong yang beberapa anggotanya ikut dalam lomba tersebut, bahwa sangat berterima kasih dengan adanya lomba senam aerobic. Karena kami yang dikecamatan bisa mendapat pengalaman dari kawan-kawan di Kabupaten. 

    "Intinya saya mau menanamkan ke ibu-ibu walaupun kita jauh dari pusat Kota Kabupaten Kapuas Hulu, tapi jangan mau kalah dan patah semangat dengan kawan-kawan yang ada di Kabupaten," tuturnya. 

    Lebih lanjut Olfah mengatakan bahwa kedepan kita akan berencana mengirim satu orang yang kita anggap mampu dan berbakat untuk dikursuskan di sanggar Ibu Nira di Putussibau, karena kendala kita memang belum ada pelatih senam yang profesional. 

    "Saya sudah berkoordinasi ke Sanggar Nira dan dianya siap untuk melatih sampai dianggap mampu untuk diterjunkan melatih di Jongkong," pungkasnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro