Recent comments

  • Breaking News

    Hari ini 3 Korban Tenggelam Ditemukan

    Paska (5),salah satu korban yang ditemukan dini hari tadi.
    Proses pencarian korban oleh tim pencarian dari warga.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com – Pencarian korban tenggelam yang terjadi pada hari Sabtu kemarin sekitar pukul 08.00 WIB yang menyebabkan 6 orang dinyatakan hilang, hari ini Minggu (23/4/17) telah diketemukan 3 korban dalam kondisi sudah meninggal.

    Ketiga korban tersebut ditemukan tidak jauh dari penemuan korban pertama siang kemarin atas nama Randi (Lk/4 Tahun) yang berjarak sekitar kurang lebih 6 meter.

    Diantara korban yang ditemukan hari ini diantaranya Paska (Pr/5 Tahun) yang ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi. Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB ditemukan juga Yuliana (Pr/45 Tahun) yang mana merupakan Ibu dari korban Paska (5) yang ditemukan pada dini hari. Tak lama berselang sekitar pukul 12.15 WIB ditemukan kembali satu korban bernama Desti Anjani (Pr/5 Tahun).

    Menurut informasi yang dihimpun dilapangan, ketiga korban ditemukan oleh tim pencarian Kades Desa Nanga Lungu dan Desa Nanga Ngeri yang ikut membantu pencarian korban termasuk kedua kadesnya, dengan cara diselam dan ditemukan dalam posisi menyangkut pada kayu didalam air.

    Sampai hari ini baik Tim BASARNAS Sintang, Polsek, Danramil serta tim dari warga terus bersama-sama mencari korban yang belum ditemukan. Dari 6 korban yang dinyatakan hilang, sampai hari ini sudah 4 yang ditemukan, tinggal 2 korban yang belum ditemukan.  [Rajali/Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak