Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Peresmian Wisata Saray Brunyau Permai, Warga Riam Piyang Gotong - Royong Bersihkan Lokasi

    Warga gotong-royong bersihkan lokasi obyek wisata Saray Brunyau Permai, Desa Riam Piyang.
    Obyek Wsata air Terjun "Saray Brunyau Permai" 
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Menjelang akan diresmikannya Objek Wisata Saray Brunyau Permai di Desa Riam Piyang, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, warga Desa Riam Piyang rutin melakukan gotong-royong dilokasi wisata tersebut.

    Kepala Desa Riam Piyang menjelaskan bahwa peresmian tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang. Selain meresmikan Objek Wisata Saray Brunyau Permai, Bupati juga direncanakan akan meresmikan jalan menuju pertanian di desa kami," jelas Alial kepada Wartawan Uncak.com, Sabtu (1/4/17).

    “Kegiatan gotong-royong seperti ini rutin dilakukan setiap hari Sabtu, tidak hanya pada saat menjelang peresmian ini saja,” katanya.

    Lebih lanjut Alial juga menerangkan bahwa kegiatan gotong-royong tersebut yakni membuat pentas disekitar lokasi wisata yang akan diresmikan, sebab pembuatan pentas ini harus sudah selesai sebelum bulan Ramadhan.

    “Saya berharap semoga pada hari yang sudah ditentukan nanti, Bupati tidak berhalangan untuk hadir, dan semoga kegiatan nantinya berjalan dengan lancar,” harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro