Recent comments

  • Breaking News

    Technical Meeting Lomba Senam Aerobic

    Pemanasan para peserta sebelum dilakukan Technical Meeting lomba Senam Aerobic.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Technical Meeting atau pencabutan nomor tampil bagi para peserta yang akan mengikuti lomba Senam Aerobic telah dilaksanakan di Gedung Indor Volly Putussibau, Kamis (13/4/17) sekitar pukul 16.00 WIB. 

    Sebelum dilakukan Technical Meeting tampak dilakukan pemanasan senam aerobic oleh seluruh peserta yang dipimpin langsung oleh instruktur senam aerobic yang ada di Putussibau yaitu ibu Nirawati dan Siti. 

    Setelah itu dilanjutkan dengan arahan dari juri mengenai aturan serta gerakan yang benar sebagai kategori penilaian saat tampil. Kemudian baru dilanjutkan dengan pencabutan nomor tampil bagi para peserta yg ikut. 

    Dari data yang ada, jumlah peserta sebanyak 93 orang yang daftar untuk mengikuti lomba Senam Aerobic yang akan digelar di Gedung Indor Volly pada tanggal 15 - 16 April 2017 pada pukul 10.00 WIB. 

    Banyak juga peserta dari luar Kecamatan yang ikut serta pada perlombaan tersebut seperti Kecamatan Jongkong dan Semitau.

    Tampak hadir Abang Edi Suparman, Kabid Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu beserta beberapa stafnya yang mana sebagai penyelenggara kegiatan lomba Senam Aerobic yang akan digelar, Sabtu.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad