Recent comments

  • Breaking News

    60 Putra Kalbar Ikuti Sidang Parade Calon Taruna Akademi Militer

    Arahan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Andika Perkasa kepada peserta sidang parade calon Taruna Akademi Militer.
    KUBU RAYA, Uncak.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, memimpin sidang Parade Calon Taruna (Catar) Akademi Militer TA. 2017 Bagian (Sub) Panitia Daerah Pontianak di Aula Kodam XII/Tpr Jalan Arteri Alianyang No.1 Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Kamis (18/05/17).

    Dalam sidang Calon Taruna Akademi Militer TA.2017 Bagian (Sub) Panitia Daerah Pontianak hadir Irdam XII/Tpr dan para Asisten Kasdam XII/Tpr serta Kabalakdam yang berkompeten dalam penerimaan Calon Taruna Akademi Militer. Pelaksanaan sidang parade yang diikuti sejumlah enampuluh orang untuk melanjutkan seleksi berikutnya.
    Dalam pengarahan kepada CalonTaruna Akademi Militer Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Andika Perkasa memberikan motivasi apabila nanti belum terpilih atau belum lulus, maka jangan berputus asa dan menyesal. "Jangan menjadi orang yang mudah berputus asa, karena tidak ada yang bisa memastikan kita kedepan mau jadi apa. Kita boleh berkeinginan masuk Tentara, tetapi apabila psikologi mengatakan kita tidak cocok dan gak lulus, mau apa kita?," tegasPangdam.

    Perjuangan hidup tidak terhenti sampai disini saja, lanjut Pangdam karena masih banyak Universitas, sekolah-sekolah lain yang membuka pendaftaran. "Saya ingin mengetuk hati masing-masing para peserta semua, karena masih banyak sekolah-sekolah bagus. Bagi yang belum terpilih, pulang dari sini silahkan daftar kesekolah-sekolah yang membuka pendaftaran gelombang kedua", terang Pangdam.

    Pangdam berharap kepada para peserta yang belum terpilih untuk sukses dibidang lain, karena kesuksesan bukan hanya menjadi Tentara saja. Dibidang lain dapat bersaing dengan peserta yang ikut pendidikan nantinya. "Jadi jangan berputus asa dan jangan sampai menjadi pengangguran. Suatu keberhasilan itu bisa darimana saja, bukan hanya menjadi Tentara dan pasti bisa, asalkan kita ada kemauan dan usaha yang keras," pungkasnya.  [Pendam Tpr/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan