Recent comments

  • Breaking News

    Disporapar Kapuas Hulu Adakan LKBB Tingkat SMA


    Pelaksanaan LKBB sekaligus penyerahan piala kepada pemenang lomba oleh Kabid Kepemudaan, Disporapar Kapuas Hulu Edi Suhardi
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kepemudaan, mengadakan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tahun 2017 di gedung Indor Volly SKB II Putussibau, Kamis (11/5/17) pukul 08.00 WIB.

    "Kegiatan LKBB tersebut merupakan program Bidang Kepemudaan serta agenda khusus pada Seksi Pengembangan Kepemudaan," kata Edi Suhardi, Kepala Bidang Kepemudaan pada Disporapar Kapuas Hulu kepada media ini usai kegiatan lomba, Kamis.

    Lebih lanjut Edi mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 8 tim dari berbagai tingkat SMA/SMK/MA se Kapuas Hulu.

    Sedangkan untuk juri kita ambil masing-masing satu orang dari pihak Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206/Psb dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kapuas Hulu, jelasnya.

    "Dari hasil lomba kita hari ini untuk Juara I diraih oleh MAN Putussibau, Juara II SMAN 1 Putussibau dan Juara III  MAN Putussibau. "Dua tim dari MAN sama-sama meraih juara satu dan tiga," terangnya.

    Karena ini merupakan agenda rutin serta program khusus Disporapar Kapuas Hulu Bidang Kepemudaan khususnya Seksi Pengembangan Kepemudaan, saya mengharapkan kedepan semua sekolah tingkat SMA di Kapuas Hulu bisa ikut berpartisipasi, harap Edi. [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad