Recent comments

  • Breaking News

    Kodim 1206/Psb Gelar Apel dan Patroli Bersama Guna Antisipasi Adanya Demonstrasi Hari Buruh

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf. M.Ibnu Subroto saat melakukan pengecekan peralatan pengamanan terhadap anggotanya.
    PUTUSSIBAU. Uncak.com – Dandim 1206/Psb Letkol Inf. Muhammad Ibnu Subroto memimpin langsung apel bersama di lapangan Makodim 1206/Psb, dalam rangka pengamanan Hari Buruh (May Day) di Kapuas Hulu, Senin (1/5/17) pukul 09.00 WIB.

    “Giat apel bersama ini juga dilaksanakan serempak di seluruh jajaran Kodam XII/Tanjungpura termasuk Kodim 1206/Psb, guna mengantisipasi adanya aksi demaonstran yang dilakukan oleh buruh-buruh yang ada di Kapuas Hulu,” tutur Ibnu.

    Setelah melakukan giat apel bersama ini, kita lanjutkan dengan mengadakan patroli di tempat-tempat rawan demonstrasi dengan menurunkan porsenil sebanyak 75 orang. “Adapun rutenya yang kita lalui yaitu Jalan Kom Yos Sudarso – Jalan Diponegoro – Jalan Bustami (Pasar Pagi) – Jalan Merdeka Pasar Merdeka) – Jalan Lintas Selatan (Terminal Kedamin), dan kembali ke Makodim,” jelasnya.

    Sampai saat ini tidak ada informasi dan laporan tentang adanya kegiatan aksi demonstrasi yang dilakukan oleh buruh yang ada di wilayah Kapuas Hulu, ungkap Ibnu singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad