Recent comments

  • Breaking News

    Mayat Yang Ditemukan di Sungai Kapuas Merupakan Warga Boyan Tanjung

    Sesosok mayat yang ditemukan ternyata bernama Mulyadi (40), warga Boyan Tanjung, Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Sesosok mayat yang ditemukan di Pinggir Sungai Kapuas di Desa Teluk Sindur, Kecamatan Bika, Kapuas Hulu, bernama Mulyadi (40) merupakan warga Dusun Tanjung Lanyan Rt.001/Rw.001, Desa Sriwangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Mayat ditemukan pertama oleh warga setempat yaitu Novianto dan Sidit. Keduanya tidak sengaja menemukan ada mayat dipinggir sungai, saat mereka hendak pergi ke Danau Baru, untuk mengecek jaring atau pukat dengan menggunakan sampan. Lalu keduanya melihat ada badan tergeletak di pinggir sungai kapuas.

    Kemudian mereka mendekat lalu berteriak sambil bertanya kepada warga lainnya yang sedang memindahkan ternak sapi dipinggir sungai, setelah itu memanggil warga sekitar untuk melihat mayat tersebut.

    "Mayat itu ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB, kemudian sekitar pukul 17.00 WIB anggora Polres Kapuas Hulu dan Polsek setempat bersama-sama dengan warga langsung melakukan evakuasi," ujar Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Muhammad Aminuddin, Kamis (11/5/17).

    Kemudian mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau pada pukul.17.35 WIB untuk kepentingan lebih lanjut. “Untuk penyebab kematian belum bisa kita simpulkan karena masih harus kita lakukan penyelidikan lebih lanjut nantinya,” pungkas Aminuddin.  [Red]

    1 komentar:

    1. Admin tolong foto-foto seperti mayat atau luka bacok di sensor. Bisa kita bayangkan bagaimana perasaan si korban ataupun keluarganya melihat gambar tersebut dengan leluasa bertebaran di sosmed. Terimakasih

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad