Recent comments

  • Breaking News

    Penandatanganan Naskah Berita Acara Hasil TMMD Reguler ke-98 Kodim 1206/Psb

    PenandatangananNaskah Berita Acara Hasil TMMD Reguler ke-98 Tahun 2017 di Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kapuas Hulu.
    Pemberian sarana kontak oleh tamu undangan kepada warga Desa Nanga Suruk.
    Penanaman pohon oleh Dandim 1206/Psb serta tamu undangan.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dandim 1206/Psb Letkol Inf M.Ibnu Subroto beserta Pelaksanaan Tugas (PLT) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Abdullah Usman yang mewakili Bupati Kapuas Hulu, menandatangani Naskah Berita Acara Hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Nanga Suruk, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (4/5/17).

    Penandatanganan naskah berita acara tersebut merupakan acara tambahan yang dilakukan usai menggelar Upacara penutupan TMMD.

    Pada acara penutupan tersebut Dandim 1206/Psb Letkol Inf M.Ibnu Subroto selaku Inspektur Upacara memberikan sambutan dengan  membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), yang intinya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam membantu pelaksanaan TMMD ini tanpa terkecuali, sehingga TMMD ini bisa berjalan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai harapan, ungkapnya.

    Usai penutupan dan penandatanganan naskah berita acara, agenda dilanjutkan dengan pembagian sarana kontak oleh tamu undangan kepada warga Desa Nanga Suruk dan penyerahan sembako oleh tamu undangan kepada masyarakat Desa Nanga Suruk, serta penanaman pohon oleh Dandim dan tamu undangan.

    Acara penutupan tersebut juga dimeriahkan oleh tarian dari pelajar SMA di Kecamatan Bunut Hulu, yakni SMA Negeri 2 Bunut Hulu dan SMA Negeri 1 Bunut Hulu dengan Sanggar Jepin Arwana nya Desa Nanga Semangut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro