Recent comments

  • Breaking News

    Pengendara Motor Jatuh Akibat Tali Telephone Yang Putus Oleh Mobil Tronton

    Saat pengendara lainnya lewat untuk menolong warga yang jatuh akibat tali telephone yang putus oleh mobil tronton yang lewat saat membawa alat berat.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Salah satu pengendara sepeda motor warga Putussibau jatuh dikarenakan menabrak tali telephone yang menjeruntai ditengah jalan, tepatnya di depan SMPN 1 Putussibau.

    Kejadian terjadi pada hari Jum'at (12/5/17) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan D.I Panjaitan Putussibau Utara Kapuas Hulu. 

    Saat kondisi jalan ramai, tiba-tiba salah satu pengendara motor yamg merupakan warga Putussibau menabrak tali telephone yg menjeruntai dijalan tadi dan menyebabkan pengendara teraebut jatuh. 

    Dalam kejadian tersebut pengendara yang jatuh mengalami luka robek pada jari kakinya dan lutut serta lecet pada lengannya. 

    Melihat kejadian tersebut, para pengendara lain langsung berhenti dibantu siswa SMPN 1 yang hendak pulang sekolah menolong korban dan mengemas tali yang putus tadi agar bisa dilewati oleh pengendara lainnya.
    Mobil tronton yang membawa alat berat, yang menabrak tali telephone.
    Tampak juga mobil tronton tersebut berhenti sejenak di depan Puja Sera Jalan Gajah Mada, namun tidak ada itikat untuk mengemas tali yang putus dan menjeruntai di jalan raya. Padahal didepan dikawal ada mobil Patwal Lantas Polres Kapuas Hulu, namun langsung meninggalkan begitu saja sehingga menyebabkan kecelakaan.

    Dalam hal ini sebenarnya pihak mobil tronton dan alat berat harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut, karena ini jalam umum lalu lintas. Apalagi terdapat mobil Patwal Lantas yang mengawal, tentunya tahu aturan dijalan raya sehingga tidak seenaknya dan harus mencari jalan alternatif untuk membawa alat beratnya.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad