Recent comments

  • Breaking News

    Persiapan lomba "Kicau Ujwala Badau" Siap 100 Persen.

    Persiapan Lomba Burung Berkicau Ujawala Badau
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 55 Yonif Para Raider 502/UY Pamtas RI-Malaysia tahun 2017 menyelenggarakan lomba burung berkicau yang bertemakan "Kicau Ujwala Badau" di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

    Persiapan lomba burung berkicau sudah siap untuk dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2017 dan mengundang 3 orang juri dari Putussibau. "Mulai dari administrasi, pendaftaran, pengamanan dan lainnya sudah siap dan tempat acara siang ini kita finishing akhir," tutur Kapten Inf Anjas Suryana Putra, Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY, kepada Wartawan Uncak.com, Sabtu (13/5/17).

    Lomba burung berkicau berlokasi di tempat runti pecinta burung berkicau Badau di samping Koramil Badau dengan melombakan burung Murai Batu, Kacer dan Cucak Hijau." Jumlah peserta belum pasti, tapi kita kedatangan peserta dari negara tetangga Malaysia," ucapnya.

    Ia pun menuturkan lomba tersebut terdiri dari dua kategori yaitu kelas excecutive dan kelas bintang bila kedua kelas memenuhi takalan, kita buat kelas favorit untuk tambahan. 

    Adanya lomba ini diharapkan bisa memperkokoh hubungan yang kuat antara TNI, POLRI dan seluruh lapisan masyarakat diwilayah perbatasan serta dapat melestarikan dan meningkatkan kualitas nama burung yang ada di Kalimantan Barat khususnya pecinta burung berkicau di Kapuas Hulu. "Untuk acara besok akan berjalan ramai dan dapat mencapai target untuk jumlah peserta sesuai dengan nomor takal yang sudah kami siapkan," pungkasnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak