Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Badau Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba, Radikalisme dan Anti Pancasila

    Polsek Badau adakan penyuluhan dan pembinaan kepada peserta Pesantren Kilat SMAN 1 Badau, tentang bahaya Narkoba, Radikalisme dan anti Pancasila.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com -  Bahaya Narkoba, Radikalisme dan Anti Pancasila, sedapat mungkin  harus dicegah dari sejak usia dini. Pencegahan penggunaan akan bahaya Narkoba oleh generasi penerus bangsa, terutama siswa-siswi yang duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA), telah sering dilakukan oleh berbagai unsur, tidak terkecuali dari Kepolisian.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Badau Aiptu Agus Purwanto bersama kedua anggota Bias tersebut memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa-siswi yang mengikuti Pesantren Kilat yang diselenggarakan di gedung SMA Negeri 1 Badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (27/5/17).

    menurut Agus, dalam usia tersebut, anak muda mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar dan teman-temannya. Maka dari itu, pelaksanaan penyuluhan dan pembinaan kepada peserta pesantren kilat ini, dalam rangka Pencegahan Narkoba pada generasi muda," ungkap Aiptu Agus Purwanto.

    Dalam penyuluhan tersebut, Aiptu Agus juga menekankan kepada para peserta pesantren kilat untuk tetap selektif dalam bergaul.  "Jangan sampai terjerumus dalam perangkap Narkoba," tegasnya.

    Tidak lupa pula, Agus menyampaikan permasalahan tentang paham radikalisme dan anti Pancasila kepada peserta pesantren kilat, mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi pembentukan kelompok- kelompok yg melawan Pancasila.

    "Mari kita semua memerangi Narkoba, Miras, dan sejenisnya, serta mencegah paham Radikalisme serta anti Pancasila, sebab barang-barang haram dan paham ekstrim ini yang akan  merusak generasi muda, sehingga apabila sudah terjerumus maka akan menggagalkan cita-cita mereka kelak," pungkasnya.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro