Recent comments

  • Breaking News

    SMAN 1 Badau Lulus 100 Persen

    suasana pengumuman hasil kelulusan siswa/siswi SMAN 1 Badau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dengan dihadiri oleh seluruh orang tua/wali siswa, Rabu (3/5/17), bertempat di gedung SMA Negeri 1 Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, telah berlangsung pengumuman kelulusan hasil Ujian Nasional (UN) siswa/siswi nya.

    Pengumuman yang disampaikan oleh pihak sekolah SMAN 1 Badau kepada seluruh orang tua/wali yang hadir di ruangan sekolah dengan cara memberikan amplop yang di dalamnya terdapat surat kelulusan masing-masing siswa. Tampak juga di hadiri dari beberapa anggota Polsek Badau dalam rangka pengamaman pengumuman kelulusan ujian di SMAN 1 Badau.

    Yosafat Arif Darmawan,S.Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Badau menyampaikan kepada orangtua/wali murid yang hadir bahwa sekolah bersama-sama dengan siswa/siswi telah melakukan beberapa langkah dalam mensukseskan hasil terbaik untuk para siswanya.

    "Langkah yang sudah kita lakukan diantaranya Try Out 1 dan 2, USBN dan UNKP telah kita jalani, sekarang kita mengumumkan hasilnya," tutur Arif dihadapan seluruh orang tua/wali yang hadir.

    Arif juga menyampaikan bagi siswa yang lulus diharapkan bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi dan jika tidak kuliah, carilah kerja dan bekerjalah dengan baik, ucapnya

    Suasana yang begitu menegangkan terlihat pada raut wajah orang tua/ wali yang menerima surat kelulusan yang diberikan oleh pihak sekolah dan terlihat juga ketegangan di wajah para siswa yang sangat mengharapkan lulus.

    "Dari 53 siswa SMAN 1 Badau, bersyukur lulus semua yang berdasarkan standar sekolah," ungkapnya, kepada wartawan Uncak.com.

    Ketika dimintai keterangan, salah satu siswa atas nama Ayu Azari menyatakan merasa senang, bangga dan tidak menyangka dengan nilai yang di dapatnya sehingga bisa lulus, ucapnya.

    Ayu juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya yang berhasil lulus semua. Selain itu terima kasih juga kepada pihak sekolah serra dewan guru yang sudah memberikan ilmunya selama kami bersekolah di SMAN 1 Badau ini, pungkasnya singkat. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro