Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Rayakan Paska Dengan Berbagai Lomba

    Perayaan Paska untuk umat Kristiani yang diadakan oleh SMANSA Putussibau diwarnai dengan berbagai perlombaan.
    Tim SMANSA Putussibau Pemenang LKBB tingkat SMA/SMK/MA tahun 2017.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati hari kebangkitan Yesus Kristus (Paska) bagi umat Kristiani, SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan berbagai lomba, ujar M.Djusanuddin Kepala SMANSA Putussibau, Kamis (11/5/17).

    Berbagai lomba tersebut lanjut Didin, yakni, lomba Bola Dangdut, lomba Membawa Telur pakai Sendok, lomba Tarik Tambang dan lomba Memasukkan Paku kedalam Botol, lomba ini diikuti sebanyak 80 orang peserta, terangnya.

    Didin menjelaskan, kegiatan ini mengambil tema 'Tuhan Mengasihi Kita Agar Kita Saling Mengasihi'. Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan Solidaritas antar Siswa.

    "Sebelum kegiatan dimulai, kita mengawalinya dengan ibadah, ibadah dipimpin oleh Nikomedes Wahyu, selanjutnya diteruskan dengan materi dengan pembina Wenny Fridaeny,"  jelasnya.

    Didin juga mengatakan bahwa pada hari yang sama, kegiatan Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu melalui Bidang Kepemudaan tingkat SMA tahun 2017 pada hari Kamis (11/5/17) yang dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di gedung Indor Volly SKB II, SMANSA Putussibau meraih juara dua dalam ajang LKBB tersebut,  Pungkas Didin.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad