Recent comments

  • Breaking News

    SMP Negeri 1 Badau Penyelenggara UNKP 2017

    Suasana para siswa saat berlangsungnya UNKP di SMPN 1 Badau, Kecamatan Badau, Kapuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Pada pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2017, SMPN 1 Badau sebagai sekolah penyelenggara pelaksanaan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (2/5/17).

    Sahdian,S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Badau menyampaikan bahwa UNKP di Kecamatan Badau diikuti 4 sekolah yang ada yang terdiri dari SMPN 1 Badau, SMPN 2 Badau (Desa Pulau Majang), SMPN 3 Badau (Desa Seriang) dan Mts Nurul Hudud Badau. "UNKP di selenggarakan di satu sekolah dan sebagai tuan rumah adalah SMPN 1 Badau," ucapnya.

    Kepada media ini, Sahdian menjelaskan bahwa UNKP dilaksana selama 4 hari dari tanggal 2-4 dan 8 Mei 2017 yang dimulai pada pukul 10.30 WIB dan diikuti sebanyak 116 siswa-siswi, yang terdiri dari SMPN 1 Badau 77 peserta, SMPN 2 Badau 8 peserta, SMPN 3 Badau 5 peserta dan MTs Nurul Hudud 26 peserta.

    "Ada 4 mata pelajaran yang di ujiankan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA, dengan menggunakan 8 ruangan untuk pelaksanaan UNKP kali ini," terangnya.

    Pada UN kali ini kami berharap semoga proses pelaksanaan UNKP berjalan dengan lancar dan siswa-siswi yang mengikuti UN mampu mengisi jawaban dengan benar dan kami sangat mengharapkan hasil yang terbaik pula, harapnya.

    Tampak selama UN berlangsung, para siswa begitu antusias dalam megisi soal-soal Ujian pada hari pertama di mulai. Hal ini dapat di lihat keseriusan siswa-siswi dalam mendengarkan arahan dari guru pengawas dalam mengisi jawaban pada lembar kertas ujian.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro