Recent comments

  • Breaking News

    Akibat Ingin Menyalip, Akhirnya Tabrakanpun Tak Terhindari

    Kondisi Bus yang terbalik.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Tabrakan maut yang menewaskan Dua orang pengendara Sepeda Motor di Bukit Semiran Jalan Lintas Selatan Desa Buak Limbang Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (16/6/17) pukul 11.00 WIB, di duga karena ingin menyalip kendaraan didepannya.

    Adapun Kronologis pada  kejadian tersebut berawal ketika Satu Unit Sepeda Motor jenis Honda Blade bernomor Polisi KB 4053 EU yang dikendarai Muhammad Iman Ramadhan dan ditumpangi oleh Budiman melaju dari arah Putussibau menuju Sintang.

    "Tepat di turunan Bukit Semiran, pengendara motor tersebut menyalip Dua Mobil di depannya, kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul Bus Jurusan Suhaid-Putussibau yang dikemudikan oleh Andri Yuda alias (Aan)," ujar AS kepada Uncak.com ketika dikonfirmasi, Sabtu (17/6/17).

    Karena jarak sudah terlalu dekat lanjut AS, akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari, namun pengemudi Bus tersebut sempat berusaha mengelak untuk menghindari tabrakan tersebut, tapi sudah tidak dapat dielakkan lagi, sehingga Bus terguling ke jurang.

    "Sepeda Motor tersebut juga ikut terseret sampai ke jurang, sehingga mengakibatkan Satu orang Pengendara Sepeda Motor atasnama Muhammad Iman Ramadhan Meninggal Dunia ditempat dan yang satunya lagi atasnama Budiman meninggal ketika sudah berada di Puskesmas Pengkadan," terangnya.

    Kedua Korban yang meninggal tersebut merupakan warga yang sama, yakni warga Dusun Ensibau Mulya, Desa Paribang Baru, Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang. Sedangkan Sopir Bus dan beberapa penumpang, ada juga yang mengalami luka-luka ringan dan luka sedang. "Beberapa orang penumpang Bus dirujuk ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau," pungkas AS singkat.  [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad