Recent comments

  • Breaking News

    Nasir Beserta Keluarga Rayakan Ultah Putranya

    Abang Yasser M. Zein, putra kedua AM. Nasir saat merayakan ultahnya yang ke-15 bersama keluarga.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir beserta keluarga besarnya merayakan ulang tahun putranya bernama Abang Yasser Muhammad Zein yang ke-15, yang digelar di aula Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Selasa (20/6/17).

    Perayaan tersebut memanfaatkan sisa waktu jelang shalat Isya dan Taraweh berjamaah di rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, yang bertepatan dengan kegiatan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta buka puasa bersama, yang merupakan agenda rutin Pemkab Kapuas Hulu setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

    Dalam sambutannya singkat, AM Nasir menyampaikan bahwa Abang Yasser M. Zein merupakan putranya yang kedua dari empat bersaudara, yang mana tahun ini juga Abang Yasser baru tamat SMP. 

    selain itu, dengan bertambahnya umur Abang Yasser yang ke-15, Nasir berharap kelak bisa menjadi anak yang pintar, sholeh, mandiri, patuh kepada orang tua serta bisa berguna bagi masyarakat juga bangsa dan negara. 

    Teruslah menuntut ilmu serta gapai cita-cita, karena perjalanan masih panjang. Mudah-mudahan tidak terpengaruh kepada hal-hal negatif yang dapat merusak masa depannya, pesan Nasir singkat. 

    Perayaan tersebut digelar sederhana saja, dengan pemotongan tumpeng oleh Abang Yasser M Zein, dan selanjutnya diberikan kepada kedua orang tuanya AM Nasir dan Erlinawati, serta ketiga saudaranya. 

    Kemudian dilanjutkan oleh beberapa unsur pimpinan SKPD serta Forkopimda Kapuas Hulu dan undangan yang hadir memberikan selamat kepada Abang Yasser.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro