Recent comments

  • Breaking News

    Syukuran Perayaan HUT Kota Putussibau Ke-122 dan Hari Lahir Pancasila

    Bupati Kapuas Hulu AM.Nasir saat menyerahkan  tumpeng kepada Sekretaris DAD Kapuas Hulu Ambrosius Sadau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Perayaan hari jadi Kota Putussibau ke-122 yang jatuh setiap tanggal 1 Juni serta Hari Lahir Pancasila tahun 2017, kali ini diperingati sangat sederhana dengan syukuran bersama yang ditandai dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Perayaan yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan ini dilakukan di Rumah Dinas atau Pendopo Bupati Kapuas Hulu, dengan diawali buka puasa dan shalat taraweh bersama, baru dilanjutkan dengan acara inti peringatan HUT Kota Putussibau ke-122 serta Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6/17) pukul 20.00 WIB. 

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero beserta istri, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan sejumlah anggota, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, anggota Forkopimda Kapuas Hulu, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, Pimpinan Instansi Vertikal dan Perbangkan, para pimpinan Organisasi Politik, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta para undangan dari berbagai masyarakat.
    Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat menyerahkan tumpeng kepada Ketua MABM Kapuas Hulu Nusantara Gawat.
    Setelah acara inti dimulai dengan sambutan Bupati Kapuas Hulu, kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu pemotongan tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    Pada pemotongan tumpeng tersebut, Bupati Kapuas Hulu AM. Nasir didampingi istri menyerahkan nasi tumpeng kepada kepada Sekretaris Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu Ambrosius Sadau. Selanjutnya Wabup Kapuas Hulu di dampingingi istri menyerahkan nasi tumpeng kepada Ketua majelis Adat Budaya Melayu (MABM) kapuas Hulu Nusantara Gawat. 

    Kemudian diakhiri dengan pembacaan do'a sebagai acara penutup dan dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh seluruh undangan yang hadir.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad