Recent comments

  • Breaking News

    Suasana Hari Pertama Masuk Sekolah di Kapuas Hulu

    Suasana hari pertama masuk sekolah di SDN 1 Putussibau, Jl. Diponegoro
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Setelah libur panjang lebih kurang satu bulan lamanya pada Sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, mulai dari SD, SMP, SMA/Sederajat. Hari ini, Senin (17/7/2017) seluruh Sekolah-sekolah tersebut kembali masuk seperti sedia kala.

    Tidak terkecuali Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Seperti halnya di SDN 1, Jalan Diponegoro, Putussibau Kota, Kabupaten Kapuas Hulu. Tampak para Murid, baik Murid yang baru masuk maupun Murid lama, sangat antusias dihari pertama masuk Sekolah.

    Dari pantauan Media Uncak.com, dihari pertama masuk Sekolah pada tahun ajaran 2017/2018 ini, tampak rata-rata Murid, diantar oleh orang tua maupun wali mereka masing-masing. Bagi orang tua Murid baru, khusus Sekolah Dasar (SD), selain bertujuan mendampingi dan mengantar anak-anak mereka ke Sekolah barunya, juga untuk membantu anak-anaknya mencari Bangku atau mencari posisi Kursi yang cocok bagi anak-anak mereka.

    Selain di SDN 1 Putussibau, demikian pula yang terlihat pada Sekolah-sekolah lainnya di Kapuas Hulu, baik SD, SMP, maupun SMA/Sederajat. Tampak raut wajah Siswa-siswa sumringah, gembira ketika bertemu teman-temannya, sebab lebih kurang sebulan lamanya telah berpisah, namun hari ini bersua kembali. [ Noto/Red ]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad