Recent comments

  • Breaking News

    Warga Putussibau Kecewa Dengan Pelayanan PLN

    Listrik Padam (Ilustrasi)
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga, pihak PT.PLN Ranting Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu sering melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Hal ini membuat warga Putussibau dan sekitarnya mengeluhkan pelayanan dari PT.PLN Ranting Putussibau tersebut.

    "Dalam seminggu, dua sampai tiga kali pemadaman listrik secara tiba - tiba, tentu kami sebagai konsumen merasa kecewa atas pelayanan dari pihak PLN," kata Uju Erol warga Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Rabu (26/7/217).

    Uju meminta kepada pihak PT. PLN agar lebih transparan kepada masyarakat atas peyebab terjadinya pemadaman listrik secara bergilir tersebut, paling tidak ada pemberitahuan atau pengumuman terlebih dahulu, sehingga masyarakat mengetahui penyebabnya.

    "Jika pemadaman karena gangguan cuaca, kita bisa maklumi, namun belakangan ini cuaca baik-baik saja tetapi listrik tetap padam, ini menimbulkan tanda tanya besar di masyarakat," tutur Uju.

    Hal senada juga dikatakan Desy, seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Daerah Sawai, Kelurahan Putussibau Kota, menuturkan kekecawaannya terhadap pihak PLN. "Selain menganggu kenyamanan konsumen, pemadaman listrik secara tiba - tiba juga dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan pada alat-alat elektronik dan juga bisa mengakibatkan kebakaran," ungkap Desy.

    Desy berharap, agar pihak PT. PLN dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat, sebab bagaimanapun juga masyarakat membayar, bukan secara gratis, pungkasnya penuh harap.

    Sementara itu, seperti yang dilansir pada laman www.antaranews.com, ketika dikonfirmasi via telepon serta melalui pesan singkat, belum ada penjelasan resmi dari Manager PT.PLN Ranting Putussibau atas penyebab pemadaman  listrik yang sering menjadi keluhan masyarakat tersebut.  [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak