Recent comments

  • Breaking News

    Anggota Polsek Badau Lakukan Patroli di Sejumlah Objek Vital


    BADAU, Uncak.com - Dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas, Kanit Lantas dan Ka SPK, serta anggota Sabhara Polsek Badau melakukan patroli Sambang serta melakukan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat. Patroli serta binluh ini dilakukan ke sejumlah Objek Vital di  wilayah hukum Polsek Badau Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (23/8/2017).

    Sasaran patroli tersebut yakni di sejumlah lembaga keuangan yang ada di wilayah Kecamatan Badau, seperti BRI, Bank Kalbar dan Credit Union (CU). Kepada para petugas keamanan (Satpam) Bank, Bripka E. Erick menegaskan agar lebih meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor di lingkungan tempat kerjanya. "Bila ada yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Badau," Ujar Erick.

    Selain di lembaga keuangan, APMS juga tidak luput dari sasaran Patroli oleh anggota Polsek Badau, kepada petugas di APMS Badau diingatkan agar dalam melayani konsumen harus tetap dengan ramah. "Utamakan mereka yang membeli langsung atau konsumen langsung, hindari kecurangan dalam menuangkan BBM ke dalam tanki kendaraan dengan cara mempermainkan tombol selang, dan waspadai pembayaran dengan uang palsu," pesan Brigadir Borneo Sembiring.

    Ditemui terpisah, Kapolsek Badau AKP Mediyanto, S.IP, mengingatkan kepada Seluruh anggotanya dalam melaksanakan tugas Patroli agar tetap menjaga keamanan diri. "Demi keamanan diri, sebaiknya jangan melakukan Patroli sendiri, minimal dua personil," Ungkapnya singkat. [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro