Recent comments

  • Breaking News

    BRI MoneyChanger di Perbatasan Badau Siap Melayani Penukaran Mata Uang

    BRI MoneyChanger di PLBN NAnga Badau Kapuas Hulu Kalbar.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Warga di perbatasan khususnya Kecamatan Badau umumnya seluruh masyarakat, tidak perlu binggung lagi dalam melakukan transaksi penukaran mata uang. Karena saat ini Bank BRI cabang Putussibau telah membuka BRI MoneyChanger di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Dari pantauan dan Informasi yang didapat, bahwa BRI MoneyChanger ini melayani penukaran mata uang antar negara baik baik bagi warga yang bepergian keluar negeri maupun wisatawan manca negara yang berkunjung ke Indonesia melalui PLBN untuk melihat potensi alam wisata khususnya objek wisata yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Selain melayani penukaran mata unang antar negara, BRI Moneychanger juga menyediakan fasilitas berupa Mesin ATM, bagi warga yang ingin menukarkan mata uang yang diinginkan. Tidak perlu lagi bertanya kepada petugas yang ada karena audah terpampang monitor LED yang bisa dilihat langsung saat berhadapan dengan petugas saat melakukan transaksi penukaran mata uang tersebut.

    Lokasi BRI MoneyChanger juga tidak sulit untuk di temui karena hanya satu-satunya tersedia BRI MoneyChanger di kawasan PLBN Nanga Badau Kapuas Hulu Kalimantan Barat yang berlokasi didepan pintu masuk PLBN.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan