Recent comments

  • Breaking News

    Hari Ini Pangdam XII/Tpr Akan Kunjungi Kapuas Hulu

    Pangdam XII/Tpr. Mayjen TNI Andika Perkasa.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Hari ini, Rabu (9/8/2017), Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa rencananya akan berkunjung ke Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Menurut keterangan Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Ismawan kepada Wartawan, Senin (7/8/2017) lalu di Putussibau, bahwa kedatangan  Pangdam XII/Tpr ke Kabupaten Kapuas Hulu ini dalam rangka memberikan langsung Penghargaan Pangkat Luar Biasa (PPLB) kepada 5 (Lima) orang Prajurit TNI di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Pemberian Penghargaan Pangkat Luar Biasa terhadap kelima Prajurit TNI di wilayah perbatasan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas sebuah prestasi yang telah diperoleh" ujar Bambang.

    Adapun prestasi yang telah diraih oleh kelima Prajurit TNI tersebut lanjut Bambang, yakni keberhasilannya dalam menggagalkan penyelundupan Narkoba jenis Sabu seberat 31,638 kilogram dan Pil Ekstasy sebanyak 1.988 butir pada (30/11/2016) lalu.

    "Penyelundupan Narkoba yang berhasil digagalkan ini merupakan Penyelundupan Narkoba jaringan Internasional. Selain memberi penghargaan pangkat luar biasa, Pangdam XII/Tpr juga rencananya akan meninjau langsung wilayah perbatasan RI-Malaysia," terangnya.

    Dari informasi yang dihimpun oleh Media ini melalui berbagai sumber, bahwa kedatangan Pangdam XII/Tpr  ini akan menggunakan Pesawat Kalstar rute Pontianak-Putussibau, yang diperkirakan tiba di Bandara Pangsuma Putussibau sekitar pukul 09.00 WIB.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak