Recent comments

  • Breaking News

    Pangdam XII/Tpr Resmikan TK Kartika Jaya

    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura (Tpr) Mayor Jendral TNI Andika Perkasa meresmikan Yayasan Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika Jaya di Batalyon 644/Walet Sakti (Wls), Rabu (9/8/2017).

    Peresmian Yayasan TK Kartika Jaya oleh Pangdam ini saat dirinya beserta rombongan akan berkunjung ke wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di Nanga Badau, namun ia sempatkan terlebih dahulu singgah sejenak untuk meresmikan TK tersebut, sebab ini merupakan agenda dalam kunjungan kerjanya kali ini ke Kabupaten Kapuas Hulu.

    Kedatangan Pangdam XII/Tpr ke Batalyon 644/Wls bersama rombongan Forkopimda Kapuas Hulu ini disambut meriah oleh Prajurit Batalyon 644/Wls dengan menyanyikan lagu khusus untuk seorang Jendral TNI.

    Pada kesempatan ini Pangdam XII/Tpr menghimbau kepada Prajurit, agar selalu meluangkan waktu buat keluarga, sebab keluarga adalah orang-orang yang terpenting dalam hidup. "Sesibuk apapun kita, harus bisa meluangkan waktu untuk anak dan istri, ijin boleh saja, asalkan buat keluarga," imbaunya dalam salah satu kata sambutannya.

    Menurut Pangdam, keberhasilan anak dimasa depan ada ditangan kita sebagai orang tua, oleh sebab itu anak harus diutamakan, terangnya.

    Pangdam berharap kepada Prajurit, supaya memprioritaskan pendidikan terhadap anak. "Pendidikan anak harus diperhatikan, sedapat mungkin, anak harus disekolahkan setinggi-tingginya, agar bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa," harapnya.

    Usai menyampaikan kata sambutan, Pangdam langsung menandatangani prasasti tanda Yayasan TK Kartika Jaya ini telah resmi digunakan. Penandatanganan prasati ini didampingi oleh Ketua Yayasan, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Danrem 121/Abw dan Dandim1206/Putussibau. Usai peresmian tersebut, Pangdam beserta rombongan langsung berangkat ke perbatasan di Badau. [Titus]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak