Recent comments

  • Breaking News

    Perayaan HUT RI Ke-72 Badau, Resmi di Buka

    Suasana pembukaan perayaan HUT RI Ke-72 di Kecamatan Badau KApuas Hulu.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka Menyambut, merayakan dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, masyarakat Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melakukan persiapan pembukaan perayaan festival dan pembukaan turnamen Futsal, serta Badminton, bertempat di lapangan sepak bola Kecamatan Badau, kamis (3/8/2017) pukul 15.00 WIB.

    Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh unsur Muspika Badau, peserta turnamen Futsal dan Badminton, serta dihadiri pula oleh seluruh pelajar SD, SMP, SMA dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Badau.

    Dari pantauan media ini, acara tersebut dimeriahkan dengan menampilkan tarian Kuda Lumping dari paguyuban Podo Rukun Kecamatan Badau, tarian adat Dayak Iban dan Pencak Silat dari Pamtas Yonif Para Raider/502 UY,  tampak pula stan-stan yang mengelilingi lapangan sepak bola tersebut.

    Sebagai tanda resmi dibukanya acara HUT Kemerdekaan RI Ke-72, untuk turnamen Futsal dan Badminton dengan memukul Gong oleh ketua panitia HUT RI dan Komandan Pamtas Yonif Para Raider/502 UY. Selanjutnya pertandingan persahabatan Futsal antara panitia HUT RI vs Pamtas Yonif Para Raider/502 UY.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad