Recent comments

  • Breaking News

    Sambut Idul Adha, Pemuda di Perbatasan Badau Gelar Pawai Motor


    Pawai motor yang digelar warga perbatasan di Kecamatan Badau Kapuas Hulu, guna menyambut Hari Raya Idul adha (Kurban).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada tanggal 1 September 2017, ratusan pemuda di Perbatasan Nanga Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat menggelar pawai dengan menggunakan Sepeda Motor, Kamis malam (31/8/17) pukul 19.00 WIB.

    Dari pantauan uncak.com, pawai Sepeda Motor tersebut dimulai dari Masjid Besar Nurul Hudud melewati jalan Dwi Kora (Badau Tengah), Simpang empat (Badau Hulu), Jalan Letnal Zakaria, Desa Sebindang, kemudian kembali lagi melewati Jalan Bukit Perak (Halaman Kantor Kecamatan Badau) dilanjutkan ke Lembah Murai dan berakhir di Masjid Besar Nurul Hudud.

    Pawai Sepeda Motor di perbatasan ini diikuti oleh seluruh pemuda-pemudi khususnya di Kecamatan Badau. Pawai ini dikawal oleh sejumlah anggota dari Polsek Badau.

    Pelaksanaan pawai yang berlangsung kurang lebih 30 menit ini berjalan dengan tertib, aman, lancar dan terkendali. Hal ini tidak terlepas dari pengawalan pihak Kepolisian Sektor Badau dalam rangka penertiban pawai tersebut sehingga berjalan dengan baik.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad