Recent comments

  • Breaking News

    Siti Badriah Akan Meriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Badau

    Artis Ibu Kota Siti Badriah, yang akan meghibur masyarakat Kapuas Hulu, Badau khususnya.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 29017, sudah selayaknya sebagai masyarakat yang memiliki jiwa nasionalisme menyambut serta merayakan hari kemerdekaan ini.

    Masyarakat Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat merupakan masyarakat yang berbatasan langsung dengan Lubuk Antu, Sarawak, Malaysia, juga tidak ingin ketinggalan dengan daerah-daerah lainnya dalam perayaan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut.
    Suasana persiapan dilapangan bola Badau dalam menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72.
    Berdasarkan pantauan media uncak.com, suasana di Kecamatan Badau terlihat sudah siap untuk menyambut dan mengikuti perayaan 17-an. Dimana sejak pagi hingga sore hari pelajar dan masyarakat begitu antusias dalam melakukan gladi resik, mulai dari Paskibraka, tari-tarian adat daerah, dan stand-stand Desa se-Kecamatan Badau, stand dari MABM Kabupaten Kapuas Hulu, serta stand adat yang sudah berdiri di lapangan sepak bola Kecamatan Badau.

    Menariknya suasana dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Kecamatan Badau tahun 2017 ini terasa sangat berbeda, nampaknya akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

    Dari informasi yang dihimpun oleh media ini, menurut keterangan panitia penyelenggara yang  bekerjasama dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, dimana kegiatan tersebut akan di isi oleh beberapa kegiatan, diantaranya pembukaan festival perbatasan, pawai budaya, hiburan rakyat dan pameran, serta masyarakat Kecamatan Badau juga akan dihibur oleh artis ibu kota yaitu Siti Badriah pada tanggal 19 Agustus 2017 mendatang, sekaligus  penutupan festival perbatasan.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak