Recent comments

  • Breaking News

    Suasana Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Perbatasan

    Suasana upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Perbatasan Kecamatan Badau.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Sambut dan rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, masyarakat pervatadan kecamatan Badau laksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi di halaman kantor Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (17/8/2017).

    Upacara peringatan detik-detik proklamasi yang dihadiri oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Instansi Pemerintahan/Swasta se-Kecamatan Badau, Pelajar se-Kecamatan Badau, para undangan yang menghadiri dan seluruh lapisan masyarakat se-Kec. Badau yang di pimpin langsung oleh Ir. Boy Tenjuri CES Deputi II BNPP Provinsi Kalimantan Barat.

    Setelah pembacaan teks proklamasi dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Sang Merah putih oleh Anggota Paskibraka terdiri dari gabungan pelajar se-Kec. Badau yaitu SMAN 01 Badau, SMK 01 badau, SMPN 01 Badau dan MTS Nurul Hudud Badau dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan yang nyanyikan oleh pelajar SMPN 01 Badau.

    Kemudian selanjutnya setelah Upacara adanya acara tambahan dari penampilan PBB indah dari SMAN 01 Badau, teatrikal puisi gugur karya WS Rendra dari SMPN 01 Badau dan ditutup dgn penampilan sosiodrama dari SMAN 01 Badau.  [Roni]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak