Recent comments

  • Breaking News

    Wanita Korban Penusukan di Putussibau, Akhirnya Meninggal Dunia

    Ilustrasi.
    PUTUSSIBAU, Uncak.com - Wanita paruh baya berinisial NG, korban penusukan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sudarso Pontianak, Sabtu Pagi (19/8/2017) pukul 06.45 WIB.

    Penusukan tersebut terjadi pada dinihari, Jum’at (18/7/17) sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Lintas Timur Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kapuas Hulu, tepatnya Simpang Melapi. Korban NG ditusuk oleh tersangka di kediamannya. Dimana kediamannya tersebut juga merupakan warung kopi yang buka 24 jam. Pelaku penusukan awalnya berkunjung mau ngopi, entah setan apa yang merasuki sehingga melakukan penusukan terhadap korban NG.

    "Korban meninggal dunia diduga kehabisan darah karena jarak tempuh Putussibau-Pontianak cukup jauh, yang mana korban saat itu memang harus dirujuk ke Pontianak. Kemungkinan jenazah akan dimakamkan di daerah asalnya, yakni diluar Kalbar. Saat ini keluarga masih menunggu pihak kepolisian, apakah jenazah perlu divisum atau tidak," ungkap AB, yang merupakan mantan suami korban.

    Hingga berita ini diturunkan, pihak Polisi belum bisa menyimpulkan motif dari penusukan tersebut, sebab tersangka yang diduga warga luar Kabupaten Kapuas Hulu sudah diamankan di Mapolres Kapuas Hulu, dan  masih dalam tahap penyelidikan dari pihak Kepolisian Resor Kapuas Hulu.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak