Recent comments

  • Breaking News

    LPTQ Jongkong Adakan Rapat Persiapan MTQ Ke-XXVII

    Pengurus LPTQ dan Kafilah Kecamatan Jongkong adakan rapat persiapan terakhir MTQ Ke-27 di Boyan Tanjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jumat (28/72017) bertempat di aula kantor Kecamatan Jongkong, segenap pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Jongkong adakan Rapat Cek in akhir persiapan Kafilah Jongkong guna mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXVII yang akan diadakan di Kecamatan Boyan Tanjung pada tanggal 4-10 Oktober 2017 mendatang.

    Adapun agenda pembahasan yang dibicarakan diantaranya adalah pembahasan tentang persiapan para pendamping, peserta dan kesiapan dana. Rapat dibuka oleh Sekretaris Camat Dra. Himayati dan di pimpin langsung oleh ketua Kafilah Bapak Ibrahim, S.Pd.,SD.

    Dalam rapat tersebut, beliau menanyakan tentang kesiapan untuk persiapan keberangkatan Kafilah Jongkong ke Kecamatan Boyan Tanjung, mengingat Kafilah Jongkong akan berangkat ke Boyan Tanjung pada tanggal 3 Oktober 2017, serta sekaligus pelepasan Kafilah Jongkong di GOR Senara Perkasa pada pukul 07.00 Wib.

    Sementara itu ketika ditemui ketua LPTQ Kecamatan Jongkong Bapak H. Rumsyah, A.Ma.,Pd mengatakan terkait kesiapan Kafilah Jongkong, Insyaallah siap untuk berangkat ke Boyan Tanjung, katanya.

    Beliau berharap agar Kecamatan Jongkong bisa menjadi juara umum diajang MTQ di Kecamatan Boyan Tanjung tersebut. Sebab Kecamatan Jongkong pada dua tahun lalu pernah menjadi tuan rumah MTQ ke-XXVI tahun 2015 dan berhasil menjadi juara umum ke dua. "Harapan saya untuk MTQ ke-XXVII ini Jongkong bisa mendapatkan juara umum lagi," harapnya.

    Rapat persiapan cek in Kafilah Jongkong ini dihadiri oleh Kapolsek Jongkong dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Jongkong.  [Didi]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad