Recent comments

  • Breaking News

    Mentebah dan Putussibau Selatan Sumbang Emas di Cabor Catur

    Pertandingan Cabor Catur.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Kamis (14/9/17) bertempat di Aula Gedung DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, akhirnya Cabang Olahraga (Cabor) Catur telah usai laksanakan seluruh rangkaian perlombaannya dalam rangka PORPUJA ke-6 tahun 2017 Kabupaten Kapuas Hulu di Putussibau.

    Dari hasil pertandingan akhirnya Kecamatan Putussibau Selatan Putra dan Mentebah Putri berhasil meraih masing-masing satu emas.

    Dari hasil yang diperoleh bahwa di nomor Standart Putra Kecamatan Putussibau Selatan berhasil meraih Juara I, Embaloh Hilir Juara II dan Juara III diraih Putussibau Selatan. Sedangkan di standart Putri Juara I diraih Kecamatan Mentebah, Juara II Bunut Hulu dan Juara III Kecamatan Jongkong.

    Dengan hasil tersebut, akhirnya Kecamatan Putussibau Selatan naik keperingkat kedua yang sebelumnya berada diperingkat tiga dan menggeser Kecamatan Embaloh Hulu diperingkat kedua.

    Data yang didapat media ini bahwa Kecamatan Putussibau Utara masih tetap bertahan diperingkat pertama dengan perolehan medali sebanyak 6 medali emas, 5 perak dan 3 perunggu. Disusul Putussibau Selatan dengan 3 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Dan diperingkat ketiga Kecamatan Embaloh Hulu dengan 3 emas, 2 perak dan 4 perunggu. 

    Namun masih ada beberapa cabor yang belum selesai diantaranya Bola Kaki, Bola Volli, Futsal, Takraw, Badminton dan Bilyar.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad

    Computer Pro