Recent comments

  • Breaking News

    Muspika Bunut Hulu Tunjukkan Solidaritas Sesama

    Camat, Kapolsek dan Danramil saat menjenguk salah satu pasien di RSUD Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Unsur Muspika Kecamatan Bunut Hulu yang terdiri dari Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo beserta anggotanya, Camat Bunut Hulu Sopuan beserta staf dan juga  Danramil Bunut Hulu Kapten Ucok Saputra beserta anggotanya, bersama-sama membesuk salah satu anak dari anggota Polri Brigadir Jimi Sudiro bernama Ananda Marke, di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (9/9/17).

    "Ini merupakan bentuk rasa simpati dan solidaritas akan kebersamaan, baik dalam tugas maupun diluar tugas. Tidak hanya bersama-sama dalam mensukseskan giat pemerintahan, keamanan masyarakat, melainkan juga diluar tugas harus tetap menjalin hubungan silahturahmi dan saling membantu satu sama lain agar kesejahteraan bersama bisa terwujud serta beban pun bisa diringankan apabila setiap ada permasalahan diatasi dengan cara kebersamaan," ujar Sri Kusworo.

    Sementara itu, pada kesempatan yang sama Danramil Bunut Hulu Kapten Ucok Saputra menyatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi tradisi Muspika Kecamatan Bunut Hulu yaitu saling memberikan simpati ketika terjadi musibah atau giat-giat lainnya yang memerlukan bantuan.

    "Kami selalu bersama-sama hadir dalam memberikan bantuan. Giat kebersamaan ini adalah giat positif yang perlu dijaga kedepannya, agar salah satu anggota baik itu dari Polri maupun dari TNI, serta Pemerintahan Kecamatan dan juga masyarakat tidak merasa sendiri, melainkan akan teringankan bebannya jika ada yang mendapat musibah dan juga pada saat diperlukan bantuan untuk giat lainnya," pungkas Kapten Ucok.

    Jurnalisme Warga : [Winarno]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad