Recent comments

  • Breaking News

    Polsek Silat Hilir Adakan Baksos di Sekolah

    Anggota Polsek Silat Hilir beserta KUPT, Guru dan Ortu Murid lakukan baksos di sekolah dengan membuat pot bunga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Silat Hilir Edhi Trisno Tarigan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di SDN 24 Rumbeh, Desa Rumbeh, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (8/9/17).

    Kegiatan Baksos tersebut diikuti oleh sejumlah anggota Polsek Silat Hilir, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Silat Hilir Rusniadi, S.Pd, serta orang tua murid SDN 24 Rumbeh. Dalam kegiatan Baksos ini, Kapolsek Silat Hilir dan anggota membuat pot bunga.

    "Kami sangat mendukung kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Silat Hilir ini, kami berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di sekolah-sekolah lain yang ada di Kecamatan Silat Hilir, sehingga kedepannya Polri lebih dekat dengan murid-murid di Sekolah-sekilah," ujar Kepala UPT Silat Hilir Rusniadi S.Pd.

    Sementara itu, Kapolsek Silat Hilir Edhi Trisno Tarigan menyatakan bahwa dirinya akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini kedepannya. "Semoga dengan diadakannya kegiatan baksos ini di sekolah-sekolah, murid-murid lebih mencintai dan dekat dengan Polri," ungkapnya singkat.

    Kegiatan baksos ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

    Jurnalisme Warga: [Sigid]
    Editor: [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro