Recent comments

  • Breaking News

    Putussibau Selatan Juarai Sepak Bola Melalui Drama Adu Finalti

    Foto bersama.
    Drama adu finalti.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Final cabang olah raga sepak bola di ajang Pekan Olah Raga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-6 tahun 2017 mempertemukan antara Kecamatan Selimbau vs Kecamatan Putussibau Selatan yang berakhir dengan drama adu penalti, Sabtu (16/9/2017).

    Dimana pada babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor 1-1. Lanjut dibabak kedua skor berubah menjadi 2-2. Hingga usai pertandingan skor 2-2 tetap tidak berubah. Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan waktu dua kali lima belas (2×15) menit, namun skor masih tetap sama.

    Akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Dari hasil adu penalti, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh tim kesebelasan dari Kecamatan Putussibau Selatan dengan skor akhir 4-2.

    Pertandingan final dari cabang olahraga sepak bola ini berlangsung di GOR Uncak Kapuas Putussibau, disaksikan oleh ribuan penonton.

    Usai pertandingan, baik tim kesebelasan yang meraih emas, perak maupun perunggu langsung dilakukan penyerahan medali oleh Bupati Kapuas Hulu bapak AM Nasir, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatusan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kapuas Hulu bapak Agus Mulyana dan Ketua DPRD Kapuas Hulu bapak Rajuliansyah.

    Pada Cabang Olah Raga Bola Kaki untuk peraih medali emas yakni Kecamatan Putussibau Selatan, medali perak Kecamatan Selimbau, dan medali Perunggu Kecamatan Bunut Hilir.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro