Recent comments

  • Breaking News

    Putussibau Utara dan Selatan Berbagi Emas di Cabor Sepak Takraw

    Peserta peraih medali dari cabor Sepak Takraw.
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Dihari kelima Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) Ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2017, Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw telah selesai melangsungkan seluruh rangkaian perlombaannya, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Sutera Putussibau, Kamis (14/9/17).

    “Hari ini kita sudah langsungkan seluruh rangkaian nomor lombanya yang dimulai dari tanggal 10-14 September 2017”, kata Herry Ezsy, Kordinator Pertandingan Sepak Takraw kepada media ini.

    Lebih lanjut Ezsy mengatakan bahwa pada Cabor Takraw kita hanya mempertandingkan dua nomor saja, yaitu nomor Double dan nomorn Tim Standar Putra. 

    “Kita hanya mempertandingkan dua nomor ini untuk putra saja, dikarenakan keterbatasan atlitnya dimasing-masing kecamatan”, jelasnya.

    Dari hasil final bahwa Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan berbagi medali emas pada dua nomor tersebut. 

    “Di nomor Double Juara I di raih Kecamatan Putussibau Selatan, Juara II Silat Hulu dan Juara III Pengkadan. Sedangkan pada nomor Tim Standar Juara I diraih Kecamatan Putussibau Utara, Juara II Badau dan Juara III Kecamatan Jongkong”, terang Ezsy.

    Dalam penyerahan medali tersebut diserahkan oleh Ketua Pelaksana PORPUJA ke-6 Kabupaten Kapuas Hulu bapak H. Sarbani dan Sekretaris Panitia PORPUJA bapak Abang Edi Suparman.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro